banner 728x250

Unras Aliansi Imsak Tuntut Bupati Situbondo Mundur, Polisi Dan Massa Berujung Bentrok

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Unjuk rasa yang di inisiasi oleh aliansi IMSAK menuntut mundurnya Bupati Situbondo dari jabatannya berujung ricuh, massa dan polisi terlibat bentrok hingga lempar batu dan rusak banner himbauan jalan, Senin (9/9/2024).

Dari pantauan dilapangan, terlihat tak hanya laki-laki yang turun menyampaikan pendapat ada juga kaum perempuan bahkan anak-anak yang ikut serta dalam unjuk rasa tersebut.

Unras tersebut berlangsung di persimpangan Alun-alun kota Situbondo, hingga membuat masyarakat yang melintas tertarik menonton jalannya demo itu.

BACA JUGA :
Polres Situbondo Gelar Patroli Perintis Tertibkan Penjual Miras Jelang Ramadhan 1445 H

“Saya lagi melintas di persimpangan Alun-alun Situbondo untuk pulang ke Banyuwangi, eh ternyata banyak jalan yang ditutup sehingga saya harus mengambil jalan memutar, tapi saya sempat menonton meski hanya sebentar,” ujar Ridwan saat di wawancarai di dekat jalannya demo berlangsung.

Bahkan massa pun merangsak ke depan sehingga terlibat bentrokan. Akibatnya, satu orang dari pihak kepolisian terluka, sementara dari pengunjuk rasa belum dilaporkan ada atau tidaknya korban.

BACA JUGA :
Bejat !! Diduga Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Mawar, Kini DD Dilaporkan Kepolres Situbondo

Di sisi lain, massa unras tersebut menunjukkan teatrikal boneka tikus yang dibakar di bundaran persimpangan Alun-alun Situbondo.

(Uday)