banner 728x250

PTPN XII kebun Kandanglembu Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Dirgahayu RI

banner 120x600

Banyuwangi,SIBERNEWS.CO.ID –   Perkebunan kandanglembu PTPN Xll laksanakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78 bersama segenap staff dan pengawai.

Kegiatan yang memang telah menjadi rutinitas saat memeriahkan hari dirgahayu tersebut di ikuti oleh ribuan peserta yang berada di wilayah teroterial kebun kandanglembu.

Selain bisa meraih hadiah utama berupa kulkas dan tv Puluhan hadiah dor pres di berikan oleh pihak panitia kegiatan dengan cara pengudian tiket jalan sehat. Minggu (20/8/2023)

” semua kegiatan yang telah terlaksana Selama bulan Agustus merupakan kegiatan rutin tahunan, yang di mana untuk pemberian hadiah maupun tropi juara dijadikan pada hari ini,” Kata Prasya Irvandi selaku perwakilan panitia pelaksana kegiatan

BACA JUGA :
Polda Jateng Amankan Puluhan Bandar Judi, Wujud keseriusan Polri Dalam Harkamtibmas

Pras menambahkan, kegiatan perlombaan HUT sendiri lebih di kemas secara sederhana dengan peserta kebanyakan dari para karyawan kebun di masing-masing afdeling.

” kebun Kandanglembu sendiri terdiri dari 8 afdeling sehingga perlombaan Selama HUT hampir tiap hari di gelar, lomba paduan suara, olah raga, kesenian, ataupun lomba tingkat anak anak menjadi trend tersendiri bagi warga kebun, saya partisipasi yang luar biasa untuk hari dirgahayu,” terangnya

Sementara Manager kebun Kandanglembu Khobul Wastoni Ahsani yang berkesempatan ikut serta dalam rombongan jalan sehat menabahkan” momen seperti ini merupakan hal yang langka, ketika kita semua setiap hari berjibaku dengan tangung kerja bisa membaur dengan karyawan dalam rangka semarak HUT RI,” imbuhnya

BACA JUGA :
Pria Jual Pacarnya Hamil 6 Bulan, Diciduk Polisi

“Adanya Sarana Wisata Waduk Sidodadi (WWS) mampu memberikan poin  tersendiri bagi PTPN XII guna sebagai salah satu media tempat  berbagai kegiatan. Bahkan pada jalan sehat hari ini di ikuti hampir 4 ribu peserta dengan rute sepanjang 4 kilo mengelilingi tanaman dan pepohonan yang masih hijau royo-royo. Dan sekali lagi kami dari pihak PTPN XII kebun Kandanglembu mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kekompakan karyawan serta warga desa Karangharjo selama kegiatan perlombaan sukses terlaksana.” Tutup Manager Kandanglembu .

BACA JUGA :
Polisi Amankan 4 Remaja Dibawah Umur Pelaku Pembacokan

Writer: Herman Atmaja

Editor: Sincan