Puluhan Pegawai Kejari Situbondo Jalani Tes Urine, Hasilnya Semua Negatif

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Antisipasi bahaya narkoba Kejaksaan Negeri Situbondo, Jawa Timur melaksanakan tes urine terhadap seluruh pegawai tanpa terkecuali, hal ini disebabkan maraknya kasus tentang narkoba yang kian tidak bisa terkendali, Rabu (3/7/2024).

Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana melalui Kasi Intelijen Huda Hazamal mengatakan, pelaksanaan tes urine tersebut atas instruksi pimpinan pusat, dengan dilaksanakan di aula lantai dua Wibawa Dhyaksa sekitar pukul 09.00 wib.

“Sasaran yang mengikuti tes urine pencegahan narkoba ini adalah semua pegawai baik ASN maupun PPNPN. Tujuannya adalah untuk menanggulangi atau mencegah penggunaan zat-zat adiktif yang sangat mengganggu untuk kinerja para pegawai, hasil tes urine tersebut seluruhnya negatif narkoba,” ujar Kajari Ginanjar Cahya Pemana melalui Kasi Intelijen Huda Hazamal.

BACA JUGA :  Kajari Situbondo Terima Tiga Penghargaan Terbaik Dari Bupati Karna

Di sisi lain, kegiatan ini juga untuk mencegah peredaran narkoba di kalangan pegawai. Diharapkan dengan dilaksanakannya tes urine deteksi dini terhadap pegawai dan para pekerja di lingkungan Kejaksaan Negeri Situbondo serta dapat mempercepat menjadikan Indonesia bersinar yaitu bersih dari narkoba.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Bulan November, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Kasad

(Uday)

error: Content is protected !!