banner 728x250

BPBD Bondowoso Gandeng Polsek Cermee Dan Pemerintah Desa Lakukan Kegiatan Penyaluran Air Bersih Didesa Kladi

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Polsek Cermee melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Air bersih bersama BPBD Bondowoso dan Pemerintah Desa Kladi Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Selasa (29/08/23).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh : Aipda Farid. Aipda Arif., Briptu Imam dan Pj Kades Kladi juga empat orang Anggota BPBD Kab Bondowoso.

Adapun tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk meringankan beban hidup masyarakat di Desa Kladi yaitu Sangat membutuhkan pasokan air bersih untuk kehidupan sehari-hari sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi

Aipda Farid saat dikonfirmasi oleh wartawan media sibernews.co.id, “mengatakan bahwa penyaluran air bersih ke Desa Kladi tersebut untuk memudahkan masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih, Kami akan terus memberikan bantuan air bersih kepada warga secara berkala, “katanya.

BACA JUGA :
Cegah Stunting, Babinsa 0822 /03 Taman Krocok Dampingi Kegiatan Posyandu

Menurutnya, penyaluran air bersih tersebut dilakukan oleh personel Kepolisian Sektor (Polsek) Cermee yang bekerjasama dengab BPBD Bondowoso dengan mengirimkan dua mobil tangki air bersih dengan total kapasitas sebanyak 12.000 liter air/truk dalam satu kali kiriman, ”tuturnya

Ia menambahkan, langkah untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang membutuhkan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :
Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso Diwarnai Merah Putih

“Harapannya bakti sosial yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata farid

Ditempat yang sama Pj Kades Yon Suryono menyampaikan, banyak banyak terimakasih kepada BPBD kabupaten bondowoso dan pihak polsek cermee yang juga sudah berperan serta untuk membatu penyaluran air bersih kepada warga kami, “ucapnya

Harapan kami pemerintah desa, semoga bantun air bersih yang sudah di salurkan bisa bermanfaat dan berguna untuk warga kami, “tutupnya yon.

Writer : Mahfud

BACA JUGA :
AKBP Wimboko bersama Forkopimda Tinjau Pos Operasi Ketupat 2022

Editor : Rudi