banner 728x250

Gabungan Anggota Polsek glenmore Dan Koramil 0825/16 Glenmore Menjadi Peserta Lomba Tarik Tambang 

banner 120x600

Banyuwangi , SIBERNEWS.CO.ID – Banyaknya peristiwa acara perlombaan HUT RI-78   yang mengundang gelak tawa penonton maupun para peserta lomba itu sendiri.

Seperti halnya lomba tarik tambang yang di laksanakan oleh pihak Panpel HUT RI ke 78 desa Tulungrejo, kecamatan Glenmore, kabupaten Banyuwangi pada hari Minggu (20/8)  kemarin.

Pasalnya, peserta lomba tarik tambang dari pihak APH Polsek Glenmore dan Koramil 0825/16 Glenmore yang sedang melaksanakan pengamanan tiba-tiba di minta untuk menjadi peserta lomba tarik tambang melawan warga setempat.

” secara spontan pun kami ikut lomba tarik tambang, tanpa ada persiapan terlebih dahulu, praktis kita semua yang sedang melaksanakan tugas pengamanan berpakaian dinas, sebalik rekan dari Koramil pun demikian,” kata AIPDA Nuryanto, SH. Senin(21/8/2023)    Anggota Polsek Glenmore .

BACA JUGA :
Peringati Harganas ke-30, Dandim 0421/Ls Lepas Road Show Mupen di Kecamatan Sidomulyo

meskipun kalah 2.0 melawan warga setempat. Pihak Polsek dan Koramil merasa telah menjadi bagian dari masyarakat, apalagi lomba ini dalam rangka memeriahkan hari proklamasi RI.

” meskipun kami kalah tidak masalah, meriahnya acara digahayu merupakan tujuan kita semua. Yaaa ..memang pihak lawan lebih banyak persiapan. Dan lebih kuat,”ulasnya

BACA JUGA :
Penuhi Hak Politik Warga Binaan, Lapas Banyuwangi Gandeng Dukcapil Lakukan Pemeriksaan Data Biometrik

Melihat ada perlombaan tarik tambang antara pihak gabungan Polsek dan Koramil vs warga. Ikhsan pun turun dari panggung kehormatan dan menjadi wasit perlombaan.

” Salut buat anggota APH gelenmore dengan sigap ikut serta menjadi peserta lomba, tanpa memikirkan baju dinasnya  kotor, dan yang menarik nya ialah sorakan dari warga memberikan semangat kepada mereka, dengan tetap berusaha unggul, pihak Polsek dan Koramil tetap kalah. Wajar, Karan mereka tanpa ada persiapan sebelum, berbeda dari tim warga. Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan Polsek dan  Koramil 0825/16 Glenmore.” Pungkas kepala Desa Tulungrejo.

BACA JUGA :
Umat Hindu Aktif Laksanakan Sembahyang di Pura Anantha Boga Kecamatan Glenmore

Writer: Herman atmaja

Editor: Sincan