banner 728x250

Pelaksanaan Upacara 17 Agustus Sedang Berlangsung, Puluhan Pegawai Bersantai Ria di Warkop

banner 120x600

Banyuwangi,SIBERNEWS.CO.ID –  Pelaksanaan upacara kemerdekaan RI ke-78 yang bertempat di RTH (ruang terbuka Hijau) desa Karangharjo, kecamatan Glenmore, kabupaten kabupaten Banyuwangi, sukses terlaksana. Kamis (17/8/2023).

Ribuan peserta upacara terdiri dari pelajar tingkat Sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, PNS, ASN , pemerintah desa, jajaran pegawai perkebunan negeri dan swasta hingga tokoh masyarakat se- kecamatan Glenmore tumpah ruah mengikuti acara upacara pengibaran Bendera merah putih hingga usai.

BACA JUGA :
Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Bondowoso Perketat Penjagaan

Namun di lain sisi terpantau kamera awak media, puluhan pegawai justru saat upacara berlangsung banyak sekali peserta upacara yang lagi asyik ngobrol dan bersenda gurau di belakang barisan para peserta upacara.

Salah satu warga sebut saja wulan yang saat itu melihat berjalanya upacara , mengatakan ” Kok bisa mereka kan peserta upacara,padahal mereka itu pegawanai negeri,ini justru memberikan contoh seperti itu pada hari yang paling bersejarah bagi bangsa ini. Sementara yang lainnya masih sigap berdiri tanpa berani beranjak dari barisan masing-masing,” ucap wulan

BACA JUGA :
Wujud Kepedulian Polri, Polres Pasuruan Bagikan Bansos dan Air Bersih Kepada Masyarakat Wonorejo dan Pasrepan

Seharusnya mereka menjadi panutan dan contoh bagi generasi penerus bangsa untuk lebih bisa menghargai,apalagi mereka adalah sosok abdi negara

Dengan adanya kejadian tersebut, hingga berita ini di tayangkan belum ada pihak- pihak yang dapat di konfirmasi. (HR)