Semarakkan Semangat Kebangsaan: Kasdim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Menyentuh

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Rabu 17 April 2024, – Lapangan Makodim 0822 Bondowoso menjadi saksi kegiatan yang membanggakan. Upacara Bendera yang dipimpin oleh Pasipers Kodim 0822 Bondowoso, Lettu Inf Sudiono, memberikan momentum penting bagi kesatuan ini. Kehadiran yang kuat dari para pemimpin dan anggota Kodim 0822 Bondowoso mencerminkan solidaritas yang kuat dalam menjaga keutuhan dan kebanggaan bangsa.

Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, hadir dalam kegiatan ini dan menjadi sorotan utama. Dengan kepemimpinan yang kuat dan semangat yang membara, beliau menginspirasi anggota Kodim 0822 Bondowoso untuk terus memperkokoh semangat kebangsaan. Para perwira staf, Danramil, Danposramil, serta personil dan PNS Kodim 0822 Bondowoso turut berperan dalam membangun kebersamaan dan meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan anggota.

Dalam amanat Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M. Si., beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan dedikasi anggota TNI dalam menjalankan tugas-tugasnya. Panglima TNI juga mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan di tengah lingkungan strategis yang dinamis. Keberanian dan ketelitian dalam bertindak menjadi kunci untuk menjaga keselamatan dan keamanan.

BACA JUGA :  129 Santri Kauman Terkena Muntaber Masal, Polres Bondowoso Amankan Barang Bukti

Kegiatan upacara bendera yang rutin diadakan setiap tanggal 17 tidak hanya sebagai simbol kebersamaan, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat rasa nasionalisme di kalangan anggota Kodim 0822 Bondowoso. Hal ini menjadi langkah penting dalam membangun kekuatan bangsa yang bersatu dan kokoh di tengah tantangan zaman.

BACA JUGA :  Tangkal Berita Hoax Kasi Humas Polres Bondowoso Gandeng Media Nasional

Semangat dan semarak kebangsaan yang terpancar dalam upacara ini menjadi bukti nyata bahwa Kodim 0822 Bondowoso terus berkomitmen untuk menjadi bagian yang aktif dalam membangun bangsa dan negara. Dengan kebersamaan dan kesatuan, mereka siap menjawab setiap tantangan demi kejayaan Indonesia. Dengan demikian, upacara tersebut tidak hanya sebagai simbol kebanggaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh fondasi persatuan dan kesatuan bangsa. (Indra/Haryadi)

error: Content is protected !!