RSUD dr.Sayadiman Magetan Raih Penghargaan Media Awards 2024

Magetan , SIBERNEWS.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan mendapat juara satu katagori pengelola website OPD dalam ajang Media Awards 2024 yang digelar Diskominfo Kabupaten Magetan yang bertempat di Pendopo Surya Graha , Jumat (26-4-2024).
RSUD dr Sayidiman mendapat juara 1  dari Dinas Arpus yang menjadi juara 2, dan disusul Bagian Prokopim yang mendapat juara 3.
Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, dr Rohmat Santoso saat ditemui awak media mengatakan, bahwa selama ini yang mengelola website RSUD adalah bagian Humas Promkes dibantu oleh Instalasi Pengolah data elektronik (IPDE).
Direktur pun juga tidak menyangka, apabila RSUD mendapatkan juara dalam ajang Media Awards tersebut, karena tidak ada persiapan yang khusus sama sekali.
“Sebenar kita hanya melakukan apa yang biasa kita lakukan, tidak ada persiapan khusus, misalnya kita ada layanan baru kita upload di website dan media sosial. Seperti di IG, Facebook dan Tiktok,” kata Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan, dr Rohmat Santoso, Senin (29-4-2024).
“Website RSUD juga sudah terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS dan juga Siranap untuk melihat ketersedian tempat tidur di RSUD dr Sayidiman Magetan,”ucapnya.
Dokter Rohmat Santoso berharap, prestasi terbaik sudah didapatkan oleh RSUD dr Sayidiman Magetan terus menjadi pendorong dan motivasi agar kedepan layanan di RSUD menjadi lebih baik lagi.
“Dengan prestasi ini semoga kedepan bisa lebih meningkatkan layanan kami ke masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih memahami apa yang kami miliki, mulai dari sarana dan prasarana yang ada masyarakat harus paham. Dan yang paling penting adalah jam layanan, itu semua sudah kita upload di media sosial,” pungkasnya. ( Rif )
BACA JUGA :  Gandeng KONI, Dikpora, IPSI dan Antar Perguruan Silat, Polres Magetan Gelar FGD
error: Content is protected !!