Petugas Polres Magetan Bergerak Tangani Dugaan Kekerasan Terhadap Putri Komedian Isa Bajaj

Magetan , SIBERNEWS.CO.ID – Polres Magetan bergerak cepat menangani dugaan tindak kekerasan yang dialami putri komedian ternama Isa Bajaj, Pada hari Jumat (19/4/2024), Isa Bajaj bersama istri dan anaknya mendatangi SPKT Polres Magetan untuk membuat laporan resmi.,

Didampingi Tim Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga (DPPKBPPA) Magetan, Isa Bajaj langsung dihadapkan dengan penyidik tim IV Unit Reskrim Polres Magetan untuk memberikan keterangan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Angga Perdana Brahmada, kejadian dugaan penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, sore hari. Korban, yang saat itu bersama kedua kakaknya, tiba-tiba menangis dan mengaku ditendang oleh seseorang saat berada di trotoar dekat Tugu Pancasila.,

“Setelah menerima laporan, kami langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, serta CCTV di sekitar lokasi kejadian,” jelas AKP. Angga.

Isa Bajaj, selaku orang tua korban, berharap pelaku segera ditemukan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia khawatir kejadian ini akan meninggalkan trauma bagi sang anak.

BACA JUGA :  Kapolres Magetan Gelar Safari Jum'at dan Curhat di Masjid Jami' Al Ikhlas Kartoharjo

“Saya harap pelakunya segera tergerak hatinya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya, baik itu disengaja maupun tidak,” ujar Isa Bajaj.

Sementara itu, Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dinas PPKB PP dan PA Magetan, Indriana Agustin, menyatakan akan memberikan pendampingan psikologis bagi korban. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir trauma yang dialami anak.

BACA JUGA :  Kapolres Magetan, Pererat Silaturahmi Dengan Safari Sholat Jum’at

“Kami akan memastikan kejadian yang dialami korban dan memastikan kondisinya. Pendampingan psikologis ini penting untuk membantu anak memberikan keterangan yang jelas,” jelas Indriana.

Kasus ini menunjukkan komitmen Polres Magetan dalam menangani kasus kekerasan terhadap anak. Kepedulian dan profesionalisme petugas dalam menangani kasus ini patut diapresiasi. Kecepatan dan ketepatan dalam bertindak diharapkan dapat segera mengungkap pelaku dan memberikan keadilan bagi korban.(Rif)

error: Content is protected !!