Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Bondowoso Tahun 2024 Terhadap Penjabaran APBD 2023

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menghadiri rapat Paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bondowoso untuk penyerahan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bondowoso Tahun 2024 terhadap penjabaran APBD TA. 2023.

Rapat yang berlangsung di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Bondowoso ini, merupakan momentum penting dalam mengevaluasi kinerja pemerintahan daerah terkait dengan penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati menyampaikan apresiasinya atas kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam memajukan Bondowoso,

la menekankan pentingnya kolaborasi yang sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD dalam mengimplementasikan program-program pembangunan yang telah direncanakan.

BACA JUGA :  61st Annual Session of AALCO AALCO Akan Terus Suarakan Kepentingan Negara-negara Asia di Tingkat Global

“Kami sangat menghargai dukungan dan masukan yang diberikan oleh DPRD selama ini, dan kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso,” kata Pj. Bupati Bambang.

Selain itu, dalam rapat paripurna tersebut, DPRD Bondowoso juga memberikan rekomendasi terhadap penjabaran APBD tahun anggaran 2023 yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Polda Jatim Siapkan Skema Pengamanan untuk Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim

“Rekomendasi tersebut diharapkan dapat menjadi pedoman bagi eksekutif dalam menyusun kebijakan dan program-program pembangunan yang lebih baik di masa mendatang,” pungkasnya

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, para anggota DPRD, Kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Bondowoso, dan undangan lainnya. (Adit/ADV)

error: Content is protected !!