banner 728x250

Ketum DPN PPDI Hadiri Undangan Presiden RI Joko Widodo, Ini Ucapan Ketua DPD PPDI Bondowoso

banner 120x600

Ketum DPN PPDI Hadiri Undangan Presiden RI Joko Widodo, Ini Ucapan Ketua DPD PPDI Bondowoso

 

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID- Ketua DPD PPDI Bondowoso berikan apresiasi atas hadirnya Ketum DPN PPDI dalam undangan Presiden RI Joko Widodo. Jumat,( 10/11/2023)

Pada kesempatan ini Ketua DPD PPDI Bondowoso Indra Wahyudi ucapkan, terima kasih kita sampaikan kepada jajaran pengurus DPN PPDI terutama kepada Ketua Umum Widhi Hartono S.E,Sos,, yang telah menghadiri undangan presiden Republik indonesia dan alhamdulillah bapak presiden mengarahkan langsung kepada Kemendagri tentang apa yang menjadi keluhan serta keinginan perangkat Desa dan Kepala Desa selama ini,

BACA JUGA :
Polres Malang dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Korban Banjir Sumbermanjing Wetan

“Yaitu siltap SMK yang insya Allah penghasilan perangkat Desa akan langsung dari APBN serta THR, purna bakti dan lainya,” ucapnya.

BACA JUGA :
Puslatpurmar 7 Lampon Gelar Olahraga Bersama Untuk Perkokoh Soliditas Dan Harmonisasi

Selanjutnya Ketua Indra Wahyudi yang didampingi Wakil Ketua Achmad Washil DPD PPDI Bondowoso, berharap dukungan dari pemerintah Bondowoso agar selalu mensupport perjuangan teman-teman perangkat Desa Bondowoso.

” Semoga sinergitas dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso semakin harmonis juga lebih saling melengkapi untuk kemajuan bersama dalam membangun Desa-desa yang ada di Kabupaten Bondowoso khususnya,” pungkasnya (red)