Kejaksaan Negeri Situbondo Bagikan Ratusan Daging Kurban Untuk Pegawai Dan Masyarakat

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Momen Hari Raya Idul Adha masih di rasakan ummat muslim, Kejaksaan Negeri Situbondo, Jawa Timur membagikan 225 daging kurban kepada warga sekitar dan pegawai ASN atau non-ASN di lingkungan Kejari Situbondo. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman parkir belakang dengan disaksikan langsung oleh Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana dan PJI Kejari Situbondo, Rabu (19/6/2024).

BACA JUGA :  "Jaksa Menyapa" Kejaksaan Negeri Situbondo Angkat Tema Bullying Dan Narkoba

Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana mengungkap, alasan dilakukan pemotongan kurban hari ini berdasarkan pertimbangan agar pelaksanaan idul adha yang dilaksanakan para pegawai lebih khusuk di daerah masing masing, dan hal itu sesuai dengan ketentuan SE Menag nomor 3 tahun 2024, pelaksanaan kurban hari ini masih dalam batas waktu pemotongan dan pembagian kurban untuk periode Idul Adha 1445 Hijriah.

“Kejaksaan Negeri Situbondo memotong hewan Kurban sebanyak 2 ekor sapi yang sudah sesuai persyaratan dan semoga bermanfaat di momen hari raya Idul Adha 2024 ini,” ujar Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana.

BACA JUGA :  Polres Tanjung Perak Gagalkan Peredaran Narkoba, 3 Tersangka dan 36.27 Kg Sabu Berhasil Diamankan

Nono (60) warga sekitar mendapatkan daging kurban sapi yang diwadahi dengan kresek putih, hal itu juga diterima masing-masing masyarakat mendapatkan 1 kg daging kurban.

Ditanya ihwal perasaannya, Nono mengaku senang, ia tak sabar untuk mengolah daging kurban tersebut menjadi sate.

“Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Kejari Situbondo kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Uday)

error: Content is protected !!