banner 728x250

Kapolres Situbondo Ngopi Bareng Insan Pers, AKBP Rezi Dharmawan: Kita Jaga Pilkada Situbondo Dengan Damai

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan bersama insan pers melaksanakan ngopi bareng di lapangan tembak Polres Situbondo, berbagai insan pers cetak, online, televisi dan radio hadir untuk mendukung program Kapolres Situbondo, Selasa (30/7/2024).

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan dalam sambutanya mengatakan, Polres Situbondo dan insan pers agar membina hubungan yang baik dan menjalin komunikasi yang bagus, apalagi sebentar lagi akan menghadapi pilkada serentak tahun 2024.

BACA JUGA :
Tim Divisi Propam Mabes Polri Ke Situbondo Ada Apa?

“Tentunya saya rasa tidak ada yang menginginkan terjadinya kekacauan karena Kabupaten Situbondo sendiri akan melakukan persiapan pilkada itu sendiri, dan untuk menghadapi itu semua tentu dengan tujuan kita mengawal serta mengamankan setiap tahapan-tahapan pesta demokrasi tadi supaya berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan.

Salah satu wartawan senior Hery Sampurno dari media TV One/ANTV menuturkan, sinergitas antara Polres Situbondo dan insan pers sudah baik dan hal ini kedepannya agar lebih baik lagi.

BACA JUGA :
Polres Situbondo Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Obat Keras Serta Knalpot Brong

“Kordinasi dari beberapa Kasat di polres Situbondo sudah baik dilakukan, sehingga kedepannya pak Kapolres Situbondo agar tidak menutup akses, dan bisa membuka pintu ruang tetap dibuka lebar,” tandasnya.

(Uday)