banner 728x250

Yonif Raider 514/SY Melaksanakan Doa bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-78 dan Maulid Nabi Muhammad SAW

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan doa bersama juga dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 78 dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonif Raider 514/SY, Jumat (06/10/23).

Acara dibuka dengan sambutan Komandan Yonif 514/SY, Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. Dimana dalam sambutannya beliau mengajak para prajurit untuk sejenak menundukkan kepala, memanjatkan doa kepada Tuhan YME dan bersama-sama mengintrospeksi diri dan berdoa untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

BACA JUGA :
Waslakgiat Kolonel Mar Ainur Rofiq, S.Pi. M.M. Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso

Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad menyampaikan bahwa dengan mendengarkan ceramah dari para pemuka agama masing-masing, seberat apapun masalah yang dihadapi baik dalam kehidupan rumah tangga maupun dalam pekerjaan, pasti akan dapat dilalui apabila kita mempunyai keyakinan dan mengandalkan Tuhan, sehingga keluarga yang tangguh serta pekerjaan yang lancar akan kita peroleh bersama.

“Doa bersama dalam rangka HUT TNI ke – 78 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan wujud pemeliharaan moril secara spiritual untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME sehingga dalam melaksanakan tugas – tugas yang diberikan oleh negara diharapkan para prajurit tetap memiliki sikap mengayomi dan berbudi luhur di tengah – tengah masyarakat seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW”, Ujar Danyonif.

BACA JUGA :
DPC PKB Bondowoso Apresiasi Upaya Polri Untuk Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Kegiatan doa bersama ini adalah wujud nyata bahwa TNI akan selalu ada berdampingan dengan rakyat dan berjuang untuk rakyat demi kejayaan bangsa dan negara. (Asis/Jasuli)