banner 728x250

Polsek Lakukan Pengamanan Pawai yang Digelar Siswa Dan Siswi SDN Cermee 5

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Polsek Cermee Polres Bondowoso, Polda Jatim bersama Tiga Pilar lakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai sebagai juara umum dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Mengingat untuk acara tersebut melintas jalan raya Cermee untuk itu diperlukan petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas antisipasi terjadinya laka lantas.

Kapolsek Cermee  AKP Imam Taukit  yang diwakili langsung oleh Aipda Nurcahyono, Aipda Wahyudi, SH., Aipda Arif P dan Aipda Farid Adi S, mengatakan, pengamanan personil Polsek melakukan pengamanan rute yang dilalui peserta, seperti perempatan dan persimpangan.

BACA JUGA :
Berikut Prestasi Dan Pelayanan Pemdes Koncer Kidul Kec.Tenggarang Bondowoso

“Personil melaksanakan pengamanan pawai yang diselenggarakan oleh SDN Cermee 5 bentuk rasa syukur yang telah meraih juara umum diwaktu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78, “ujarnya Nurcahyono Senin (18/09/2023).

Peserta kirab budaya kurang lebih 200 orang yang dikuti para siswa dan siswi SDN Cermee 5 Kegiatan start jalan suling dan sampai dengan finish di SDN Cermee 5. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

BACA JUGA :
Semarak Pawai Budaya Anak-Anak TK Rayakan HUT RI ke-78 dengan Penuh Semangat

“Anggota Polsek yang kita turunkan ke lapangan bersama Tiga Pilar melakukan pengaturan, selain itu kita juga menyampaikan pesan kamtibmas masyarakat yang melihat,” imbuhnya.

Writer  : Mahfud

Editor  : Rudi