banner 728x250

Peringati HUT RI Ke 78 Dikecamatan Grujugan, Berikut Komentar Kapolsek Dan Camat

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Camat Grujugan hadiri perhelatan karnaval budaya nusantara se-kecamatan Grujugan yang di persembahkan oleh himpunan pendidikan anak usia dini (Himpaudi). Sabtu, 26/08/2023.

Himpunan pendidikan anak usia dini (Himpaudi) Kecamatan Grujugan menyelenggarakan kegiatan karnaval budaya nusantara, diikuti oleh 50 lembaga PAUD se-Kecamatan Grujugan yang terdiri dari guru, orang tua dan anak-anak yang tergabung dalam Kelompok Bermain (Kober).

Dalam sambutan prakatanya Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono yang membuka langsung giat ini menyampaikan” terimakasih kepada Himpaudi Kecamatan Grujugan dan guru guru pengajar Paud atas terselenggaranya kegiatan karnaval budaya nusantara ini, di mana pentingnya peranan tenaga pendidik dalam membangun karakter anak anak bangsa Indonesia yang dimulai dari usia dini,” ucap Camat Grujugan Drs. Hadi Sarwono.

BACA JUGA :
Inisiatif 3 Pilar di Desa Leprak,Polres Bondowoso lakukan Pemasangan Pipa dan Tandon Air di sekolah dan masjid

” Selamat dan sukses selalu untuk Himpaudi Kecamatan Grujugan semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi hal-hal yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsi dari Himpaudi dalam mencetak generasi baru khususnya anak anak usia dini yang berkualitas bagi kemajuan dunia pendidikan. Saya mensupport dan mengapresiasi karya Himpaudi dengan karnaval budaya nusantara dengan tema keragaman budaya nusantara dengan menerapkan budaya senyum, salam, sapa, sopan, santun (5S),” ungkapnya.

Dalam rangkaian kegiatan karnaval budaya nusantara ini juga Kapolsek Grujugan AKP Akhmad Purwanto.SH, menambahkan” anak saya yang saya banggakan dan saya cintai selamat mengikuti karnaval budaya nusantara, semoga kelak sukses dan apa yang dicita-citakan tercapai dan tetap menjadi anak yang soleh berbakti bagi kedua orang tua, Nusa dan Bangsa,” imbuh Kapolsek Grujugan AKP. Akhmad Purwanto,SH.

BACA JUGA :
Ini Langkah Pemkab Bondowoso Sambut Kedatangan Warga Jambesari Yang Terlantar Di Negeri Jiran

” Terimakasih kepada semua tenaga pendidik anak usia dini yang tergabung dalam Himpaudi Kecamatan Grujugan. Mari kita bersama sama lebih aktif dalam membangun serta memantau karakter anak anak bangsa Indonesia, karena ini merupakan suatu tugas kita bersama juga aset bagi bangsa Indonesia dan Kecamatan Grujugan khususnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 79, Polres Bondowoso bersama Pemkab Kibarkan 1.000 Bendera Merah Putih di Kawah Wurung

Writer  : Jasuli

Editor  : Rudi