banner 728x250

Wujud Kepedulian Polres Situbondo, Bagi Pengendara Mobil dan Motor Bagikan Takjil Sekaligus Buka Puasa Gratis

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Polwan Polres Situbondo Polda Jatim membagi-bagikan takjil dan makanan buka puasa gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan PB Sudirman tepatnya didepan Mapolres Situbondo. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Situbondo terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Puluhan personel Polwan ini mengenakan seragam dinasnya saat membagi-bagikan takjil dan makanan buka puasa dijalan raya depa Mapolres Situbondo. Saat membagikan takjil, anggota Polwan dengan senyumnya menyapa masyarakat yang melintas.

“ Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Situbondo khususnya Polwan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, khususnya masyarakat yang pada waktu berbuka tiba masih berada dijalan ” kata Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (6/4/2023).

BACA JUGA :
Pelaku Usaha hingga Tokoh Masyarakat di Arjasa Ikuti Sosialisasi Perundang-undangan Bidang Cukai

Menurut Kapolres Situbondo, bagi-bagi takjil dan makanan buka puasa gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Situbondo dengan masyarakat. Sebanyak 100 kotak nasi dan takjil dibagikan gratis untuk masyarakat yang melintas di depan Mapolres Situbondo dan juga masyarakat yang masih bekerja mencari nafkah untuk keluarganya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih merasakan keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“ Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya ” tuturnya

BACA JUGA :
Polres Situbondo Melaksanakan Patroli dan Razia Miras Ke Sejumlah Cafe

Selain itu, Kapolres Situbondo juga berpesan agar kinerja dan kiprah Polwan dapat terus di tingkatkan terutama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat khususnya untuk warga Situbondo.

“ Pesan saya kepada anggota Polwan untuk tetap jaga diri dan keluarga, jaga kesatuan, jaga lingkungan, silahkan laksanakan tugas dengan profesional sehingga kedepan dengan kinerja dan kiprahnya bisa mengangkat citra Polwan yang akan menjadikan semakin baik ” pungkasnya. (Dar/Ram)