banner 728x250

Kanit Binmas Bersama Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Laksanakan Pendampingan Penyerahan BLT-DD

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Sebagai upaya memudahkan masyarakat yang tidak mampu lagi melakukan aktivitas seperti biasa, Kanit Binmas selaku Polmas Aiptu Anang Rubiyanto, SH bersama Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Serma Agus Sudrajat dan Feri Sapta sebagai Staf ahli Kabupaten, melakukan upaya jemput bola ikut menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Desa Ketowan Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Rabu (22/02/23).

Seperti dilakukan Kanit Aiptu Anang Rubiyanto, SH. Salah satu anggota Polsek Arjasa dan Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa.

BACA JUGA :
Pemkab Situbondo Bangun 152 Jamban Keluarga dengan Anggaran DBHCHT 

Langkah yang diambil Aptu Anang mengingat cukup banyak warga khususnya di binaan Polsek dan Koramil 0823/10 Arjasa, ada beberapa warga yang sudah tidak bisa menghadiri penyaluran bantuan tersebut ke balai desa, jadi kami ambil langkah untuk mendampingi perangkat desa mengantarkan bantuan BLT-DD ini diantar kerumah penerima manfaat tersebut.

BACA JUGA :
Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Situbondo Bantu Remaja Penderita Lumpuh

“Kami mencoba meringankan beban masyarakat saja, apalagi warga yang telah lanjut usia, “tandas Kanit Binmas.

Dengan mengantarkan langsung BLT-DD yang menjadi hak warga kurang mampu, Aiptu Anang berharap bantuan pemerintah pusat tepat sasaran.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tersebut dari tahap 1,2 dan 3, penyaluran BLT-DD ini tiga tahap dijadikan satu tahap pengeluaran,”terangnya. (Dar/Ram)