banner 728x250

Pemkab Situbondo Menggelar Sosialisasi dan Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2023

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi bersama Wakil, Nyai Hj. Khoirani, Menghadiri Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2023, di Kantor Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Kamis (16/02/23).

Turut hadir saat acara Camat Arjasa Drs. H. Suradi, M.MPd, Kapolsek bersama Danramil Arjasa juga Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimca serta para kepala desa diseluruh Kecamatan Arjasa, ibu-ibu PKK, dan juga Tokoh masyarakat.

Dalam arahan dan paparnya, Bupati Situbondo yang akrab dipanggil Bung Karna, mengucapkan banyak terima kasih pada semua Pimpinan OPD serta jajarannya, dan pada semua pihak yang telah turut mendukung adanya program dan kegiatan pembangunan, di tahun 2022 bisa berjalan lancar.

BACA JUGA :
Anggota Polsek Glenmore Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Sumbergondo

Lanjut Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi menyampaikan, semua pihak harus terus membenahi agar kedepannya lebih baik lagi karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi bersama-sama agar Pemerintah Kabupaten Situbondo semakin lama semakin baik. Bupati juga mewanti wanti agar ADD-DD di masing-masing Desa segera cair dan segera dilaksanakan program pembagunan supaya pertumbuhan ekonomi tumbuh dengan baik, “jelasnya

“Maka untuk memenuhi harapan masyarakat, Pemerintah mengambil upaya untuk menumbuhkan kemandirian fiskal. Agar kemandirian fiskal itu bisa meningkatkan, maka PAD Situbondo juga harus di dukung juga oleh berbagai pihak, seperti pendisiplinan pembayaran PBB, baik di desa dan kelurahan, “ucapnya

BACA JUGA :
Inilah Sosok Petinggi Polri Yang Santun Terhadap Ulama

“Saat di temui awak media diruanganya Drs. H. Suradi, M.MPd Camat Arjasa mengatakan, kunjungan Bupati Situbondo dalam rangka kegiatan sosialisasi ini. Menurutnya masyarakat akan tahu terkait kegiatan program-program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Situbondo.

Camat Arjasa juga menghimbau kepada para Kepala Desa diwilayah Kecamatan Arjasa terkait program pembangunan yang dikucurkan oleh pemerintah agar betul-betul dilaksanakan sesuai juklak dan juknis serta tepat waktu, “tuturnya. (Dar/Ram)