banner 728x250

PERSEROSI Banyuwangi Persiapkan Atlit Menuju PON

banner 120x600

Byuwangi,SIBERNEWS.CO.ID_Patut diapresiasi kepengurusan persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Banyuwangi, kini tengah mempersiapkan sejumlah atlit nya menuju ke Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Disampaikan Ketua Harian Perserosi melalui Sekretarisnya, Supriyanto saat ditemui menyampaikan, ia bersama kepengurusan Perserosi lainnya saat ini tengah terfokus pada persiapan sejumlah atlitnya untuk masuk menjadi atlit PON.minggu(16/10/22)

Menurutnya, untuk menjadi atlit PON perlu dilakukan evaluasi dan penyaringan secara profesional dalam memilih sejumlah atlit yang layak dan masuk menjadi seorang atlit PON mendatang.

BACA JUGA :
Pelaksanaan Jam Komandan, Dandim 0421/Ls Perintahkan Anggota Bantu Rakyat

” Kami selaku pengurus Perserosi akan selalu siap memfasilitasi dan mensuport semua atlit yang terdata dalam KONI dari sejumlah klub – klub khususnya yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Kedepan Perserosi Kabupaten Banyuwangi akan terus mengembangkan sejumlah klub – klub yang ada di wilayah bagian selatan kota Banyuwangi.

BACA JUGA :
Giat Gabungan Sat Pol PP dan Bea Cukai Jember Dalam Rangka Operasi Peredaran Rokok Ilegal Diwilayah Kab. Bondowoso

” Minimal nya ada 3 pengembangan tambahan klub di wilayah selatan seperti daerah Jajag, Genteng dan Glenmore. Kami akan selalu mendukung semua atlit hingga berprestasi dan inipun tidak terlepas dari dukungan moril orangtua atlit dalam mendukung prestasi putra putrinya,” Ungkapnya.(red)