banner 728x250

Karya Bhakti Yonif Raider 514/SY Kostrad Dalam Rangka Giat Satnonkowil TA. 2022

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Karya Bhakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Dipimpin oleh Serka Kadek Suryadi beserta para anggota Yonif Raider 514 Karya Bhakti dilaksanakan di beberapa titik seputar Bondowoso,diantaranya bantaran atau pinggiran sungai Bindung Rt 26/Rw 6 Kelurahan Dabasah,Bondowoso.Rabu (12/10/2022).

Dalam kesempatan itu para anggota TNI dan masyarakat bahu membahu dan bergotong royong mencegah terjadinya genangan air dan membersihkan daerah kumuh yang berada dipinggiran sungai Bindung.Karya Bhakti tersebut bertujuan membantu kesulitan masyarakat.

BACA JUGA :
KPH Perhutani Bondowoso, Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94

Bapak Amari selaku ketua RT 26 tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya sinergitas TNI dan masyarakat sangat diharapkan karena bisa memberi manfaat untuk masyarakat luas serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat.

“Terimakasih kepada Anggota TNI Yonif Raider 514 karena sudah membantu membersihkan daerah kumuh di sekitar bantaran sungai di RT 26 dan semoga kita tetap menjalin hubungan baik”, ujar pria bertato namun baik hati sekaligus Ketua RT 26 ini.

BACA JUGA :
Pemdes Sempu Bersama Panpel HUT RI ke 78 Laksanakan Lomba Nguri-Nguri Budoyo Jowo

” Yang dibutuhkan masyarakat adalah kerja nyata dan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh TNI Yonif Raider 514/SY ini “, tambahnya.

Membantu kesulitan masyarakat merupakan sarana efektif mempererat tali persaudaraan, silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Yet)