Warga Desa Margomulyo Ucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Perbaikan Jalan Oleh DPU CKPP Banyuwangi

Banyuwangi , SIBERNEWS.CO.ID – Ucapan Terima Kasih Warga Desa Margomulyo Atas Perbaikan Jalan Oleh DPU CKPP Banyuwangi melaui tim satgas tambal sulam jalan berlobang, pelaksanaan tambal sulam yang di mulai sejak bulan April tersebut telah terlihat di beberapa kecamatan, salah satunya di wilayah kecamatan glenmore, kabupaten Banyuwangi.

Perbaikan dan tambal sulam jalan berlubang telah terlaksana sebelum datang nya hari raya idulfitri. Sehingga, beberapa ruas jalan yang menjadi akses utama bagi masyarakat desa margomulyo dan desa bumiharjo menuju pusat perbelanjaan pasar daerah gelenmore bisa di manfaatkan oleh warga lokal maupun para pemudik.

Dalam penjelasannya dpuckkp melalui Beny kepala UPTD Genteng mengatakan”Pengerjaan jalan berlubang oleh satgas akan di lanjutkan setelah hari raya nanti,”Kata Beny

Dari apa yang telah terlaksana untuk pengerjaan satgas berlobang,harapan agar bisa maksimal di utarakan oleh kepala desa margomulyo, menurut kades. Pengerjaan perbaikan jalan di sepanjang perkebunan ptpn X sangat bisa di rasakan oleh masayarkat.

“Masyarakat sangat berterima kasih atas pelaksanan perbaikan jalan oleh DPU CKPP melalui satgas jalan berlobang yang telah di kerjakan sebelum hari raya kemarin,sehingga, pada hari raya sekarang masyarakat lebih nyaman dengan kondisi jalan yang lebih baik,”ujar Aji

BACA JUGA :  Wujudkan Kemanunggalan TNI Bersama Dengan Masyarakat

Kades Menambabkan”meskipun pengerjaan belumbisa rampung sesuai rarget, setidaknya beberapa titik yang mengalami kerusakan telah di perbaiki,namun, besar harapan jika perbaikan tersebut bisa maksimal. Masih ada beberapa titik yang juga mengalami rusak. Mengingat bahwa jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dan juga beberapa tempat menuju lembaga pendidikan tingkat SD, SMP Dan SMA.”papar Aji, Jumat (12/4/2024)

Dari apa yang telah di paparkan kepala desa, Hudori menambahkan” Semoga dinas terkait bisa terus melakukan perbaikan di sepanjang jalan poros wilayah desa margomulyo, demi meningkatkan ekonomi masyarakat, adanya sarana prasarana yang memadai seperti hal nya insfrastruktur jalan merupakan salah satu penunjang untuk melakukan aktifitas perekonomian warga,”jelas hudori tokoh masyarakat margomulyo.

BACA JUGA :  TNI AL Pancer Bersama PT. ITS Kemitraan Surabaya Laksanakan Survey Hidro Oceano Graphic

Terlebih, menurut hudori”Info yang beredar setelah hari raya akan ada kunjungan dari bupati banyuwangi, sehingga ini merupakan momen bahwa akses jalan nya mesti baik dan layak, semoga harapan ini bisa di realisasi oleh pihak dinas dpuckpp melaui satgas perbaikan jalan,”pungkasnya .(Herman)

error: Content is protected !!