Polres Bondowoso adakan lomba panahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Polres Bondowoso dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 melaksanakan lomba panahan yang digunakan laksanakan di mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim di Kabupaten Bondowoso, Jum’at 28/06/ 2025.

Acara yang digelar di mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim dan di Buka oleh wakapolres Bondowoso Kompol Jose Indra, S. H, M. H dan diikuti sekitar 311 peserta pemanah dari beberapa club panah dan peserta umum. Turnamen ini di buka untuk anak usia SD sampai SMP.

“Pada moment Perayaan HUT Bhayangkara ini kami memang mengadakan beberapa perlombaan olahraga yang berbasis kearipan lokal daerah dan tradisonal baik secara khusus di wilayah Kabupaten Bondowoso maupun Provinsi Jawa Timur pada umumnya,” kata wakapolres Bondowoso.

Tujuannya tidak lain untuk menggelorakan kembali perlombaan seperti panahan ini lebih merakyat lagi dan mencari para bibit unggul atau para juara yang ada di daerah untuk nantinya bisa bersaing di level lebih tinggi lagi.

BACA JUGA :  TMMD Reg. 116 Bondowoso Tuntas, TNI Minta Masyarakat Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

Wakapolres Bondowoso juga menambahkan, ” Perlombaan Panahan ini jumlah peserta kurang lebih sebanyak 311 orang yang di bagi dalam beberapa divisi antara lain divisi paralon pelajar, divisi standart tingkat SD dan pelajar, divisi barebow pelajar dan umum, divisi coundpound pelajar dan umum perlombaan ini di buka secara umum,” jelas wakapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Demi Kemajuan Bondowoso, Dandim 0822 Dan Forkopimda Coffee Morning Bersama

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta panahan yang sudah ikut meramaikan lomba hingga masing-masing pihak ada yang juara, serta kami ucapkan selamat bagi para pemenang dan teruslah berlatih untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi lagi dalam bidang olah raga, “pungkas Wakapolres. (indra/Haryadi)

error: Content is protected !!