Demi Warga Binaan, Kodim 0822 Bondowoso Kerjakan 117 Unit Program Rutilahu

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Demi suksesnya Program Rumah Layak Huni (RUTILAHU) 117 Unit, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso membantu warga di Desa binaanya untuk memiliki rumah tinggal layak huni yang tersebar di 23 Kecamatan di Bondowoso, Sabtu (29/6).

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta mengatakan, “Bahwa program Rutilahu ini adalah kerjasama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov Jatim. Sedang pengerjaannya dilakukan Kodim 0822 Bondowoso sebagai satuan Komando Kewilayahan.

Bahwa kegiatan ini adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

BACA JUGA :  Kebakaran Rumah di Desa Gunung Anyar, Babinsa Tanggap Cepat Padamkan Api

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu TA. 2024,” tutur Dandim.

BACA JUGA :  Wartawan Calon Kepala Daerah, Caleg, dan Tim Sukses Harus Non Aktif atau Mengundurkan Diri

Harapannya karya bhakti TNI renovasi rumah tidak layak huni ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui Rutilahu ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hunian bagi masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Program seperti ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (July/mahfud).

error: Content is protected !!