Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Pagelaran Salurkan puluhan Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Pringsewu, SIBERNEWS.CO.ID – Polsek Pagelaran Polres Pringsewu, menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga tidak mampu di wilayahnya pada Jumat (28/6/2024). Bantuan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pagelaran turun langsung ke rumah-rumah warga untuk memastikan bantuan tersebut sampai ke tangan yang berhak. Pendistribusian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan memastikan kebutuhan pokok mereka terpenuhi, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang.

Kapolsek Pagelaran, AKP Sudirman, SH, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, warga yang membutuhkan dapat sedikit terbantu dan merasakan kehadiran Polri sebagai sahabat masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Maraknya Kasus  DBD  (Demam Berdarah Dengue) di Dusun Jatirejo  Pekon Candi Retno Kecamatan Pagelaran

ia juga berharap peringatan Hari Bhanyangkara Polri ke-78 tahun 2024 menjadi momentum mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Evaluasi Pelayanan Publik: Tim Biro Rena Polda Lampung Kunjungi Polres Pringsewu

Warga penerima bantuan menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri. Salah satu warga, Ibu Siti, menyatakan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada Polsek Pagelaran atas bantuannya,” kata Ibu Siti. (Yogi Ao)

error: Content is protected !!