Kodim 0825/Banyuwangi Sukseskan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo

Banyuwangi, Sibernews.co.id – Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberian sertifikat tanah, Kodim 0825/Banyuwangi sukseskan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan rombongan di wilayah Banyuwangi Banyuwangi Selasa (30/4/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sukses di GOR Tawangalun, Kabupaten Banyuwangi, dengan penyerahan sebanyak 10.323 sertifikat elektronik tanah kepada rakyat Provinsi Jawa Timur. Seluruh proses, mulai dari kedatangan, pelaksanaan acara, hingga kepergian Presiden dan rombongan, berlangsung dalam keadaan aman dan lancar

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif seluruh pihak yang turut mendukung kesuksesan acara ini. Pemberian sertifikat tanah ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi masyarakat dalam meningkatkan akses terhadap hak kepemilikan tanah dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di daerah.

BACA JUGA :  Babinsa Berserta Babinkamtibmas Turut Serta Dalam Acara Selamatan Desa

Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kodim 0825/Banyuwangi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Selama pelaksanaan kunjungan Presiden RI dan rombongan di Banyuwangi situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar. Personel gabungan PAM VVIP melakukan pengamanan dengan maksimal sesuai prosedur pengamanan VVIP di semua obyek maupun rute yang dilalui Presiden RI dan rombongan, tutupnya.

BACA JUGA :  Warga Dusun Wonorejo Gruduk Kantor Desa Tuntut Janji Kades

W.s Kasdim 0825/Banyuwangi Kapten Arm Sutoyo, S.H. menyampaikan,”Hari ini anggota Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Babinsa jajaran Koramil Kodim 0825 telah melaksanakan pengamanan baik dengan aman dan lancar mulai dari secdor Bandara Blimbingsari dan Gor Tawangalung Banyuwangi,”ucapnya (Herman)

error: Content is protected !!