Gercep personil Lantas Polres Bondowoso Membantu Mobil Rombongan yang akan Menghadiri Acara Manasik Haji yang Mengalami Pecah Ban

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Anggota Satlantas Polres Bondowoso dengan sigap bantu warga masyarakat yang mengalami pecah ban di jalan raya Alun-alun Kota Bondowoso yang akan menghadiri acara Manasih Haji, Jumat 14/06 2024.

Tampak Kanit Turjagwali Satlantas Polres Bondowoso Ipda Abdillah turun langsung bersama anggotanya dan sedang membantu seorang pengendara yang mendapat masalah karena ban mobilnya pecah.

Ipda Abdillah bersama anggotanya tidak tinggal diam melihat masalah yang dihadapi pengendara itu, Ialu dengan sigap memberikan bantuan serta memberikan pengaman jalan agar tidak mengalami kemacetan.

Dalam hal ini Kanit Turjagwali Satlantas Polres Bondowoso Ipda Abdillah menerangkan, ” Bahwa saat kami melaksanakan pengamanan acara Manasik Haji di Alun-alun kota Bondowoso dan kami melihat ada pengendara Mobil yang membawa rombongan yang akan mengikuti Manasik Haji mengalami Ban Pecah, “terangnya.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Kapolres Malang gelar Audiensi dengan Rumah Sedekah NU

“ Kami bersama anggota langsung memberikan pertolongan kepada pengendara tersebut dengan mengganti ban dengan ban serep serta itu semua sudah tugas kita untuk membantu Masyarakat dengan Ikhlas,”ujar Ipda Abdillah.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Dengan Melempar Bondet di RSUD Tongas Dibekuk, Beraksi di 20 TKP

Menurutnya, ” Salah satu kegiatan patroli adalah bagian upaya Polres Bondowoso untuk memberikan jaminan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada seluruh Masyarakat, “ungkapnya.

Selain itu, ” Kami juga berupaya memberikan pelayanan prima yang cepat dekat dan bersahabat kepada setiap Masyarakat yang memerlukannya, “pungkas Ipda Abdillah Kanit Turjagwali Satlantas Polres Bondowoso.

(July/mahfud)

error: Content is protected !!