banner 728x250

Balad Grup Akan Budidaya 2 Juta Lobster Di Gugusan Teluk Kangean

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Aksi korporasi 2 induk perusahaan HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy yakni, BALAD GRUP dengan beberapa anak perusahaannya pada November 2024 akan melakukan budidaya 2 juta ekor Lobster Di Gugusan Teluk Kangean, Minggu (13/10/2024).

Menurut Haji Lilur, rencana investasi yang akan di gelontorkan bersama mitra dari Vietnam senilai 750 miliar untuk budidaya 2 juta ekor Lobster tersebut.

“Budidaya ini akan dilakukan setelah penandatanganan kerjasama operasional antara perusahaan budidaya Lobster dari Vietnam, 4 perusahaan budidaya Lobster dari Vietnam yang akan menandatangani JV dengan 4 anak perusahaan BALAD GRUP di Kementerian KKP pada minggu depan,” ujar Haji Lilur.

BACA JUGA :
Pelaporan Dua Orang Wartawan, Penasihat Hukum Fokwas Angkat Bicara

Selanjutnya setelah menyelesaikan perizinan budidaya pada November 2024, 4 perusahaan anak grup beserta 4 mitra JVnya akan berbudidaya 2 juta ekor Lobster di Gugusan Teluk Kangean.

“Setelah 2 bulan budidaya Balad grup beserta 4 mitra JVnya akan mengajukan budidaya di luar negeri yaitu, di Vietnam,” tuturnya.

BACA JUGA :
Propam Polda Jatim Sosialisasi Etika Profesi Di Polres Situbondo, Tekankan Anggota Pedomani Empat Etika Profesi Polri

Selain itu, sejarah baru ini dan kesuksesan pengusaha muda yang akan menjelankan usaha Lobster ini di pegang oleh putra daerah Situbondo dari Desa Sokaan yakni, HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy.

(Uday)