alin Kemitraan, Pj Bupati Bondowoso Buka Puasa Bersama Insan Pers

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers di aula Pendopo Raden Bagus Asra Ki-Ronggo Senin (8/4/2024)

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah daerah atas peran penting media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Pj Bupati yang didampingi Pj Sekda dan Kepala Dinas Kominfo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam memberikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat Bondowoso.

BACA JUGA :  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Dzikir dan Do'a Bersama Peristiwa Kanjuruhan

“Saya bersama Kadis Kominfo dan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Mari kita terus saling mendukung untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso,” tuturnya.

BACA JUGA :  PJ Bupati Bondowoso Laouncing Rumah Sakit Cahya Medika

Para insan pers juga berkesempatan untuk bertukar pikiran langsung dengan Pj Bupati mengenai isu-isu terkini yang sedang berkembang di Kabupaten Bondowoso.

Kehadiran insan pers dalam acara ini diapresiasi oleh Pj Bupati Bondowoso sebagai mitra penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Polda Jateng Bekuk 66 Pelaku Penimbunan dan Pengoplosan Puluhan Ton BBM Bersubsidi

“Hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan media sangatlah penting untuk mewujudkan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas,” pungkasnya.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan media serta memperkuat sinergi dalam upaya memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. (Adit/ADV)

error: Content is protected !!