Ramadan Penuh Berkah, Pj Bupati Bondowoso Berbagi Ceria bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Menghadiri Acara Gebyar Ramadhan Penuh Berkah Bersama 1000 Anak Yatim dan 500 Dhuafa serentak 23 Kecamatan, bertempat di Pendopo RBA Bondowoso. Jumat (5/04/2024)

Adapun yang Hadir bersama Pj. Bupati Bondowoso, Forkopimda Bondowoso, Pj. Sekda, Ketua Baznas Bondowoso, Pinca Bank Jatim, serta Pimpinan Kepala OPD.

Acara ini merupakan Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama Baznas Bondowoso dalam penyaluran santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Kabupatem Bondowoso.

BACA JUGA :  Kasdim 0822/Bondowoso Hadiri Rakor Pengelolahan Distribusi Logistik Pemilu tahun 2024

Pj. Bupati Bondowoso dalam arahannya menyampaikan bahwa jika Zakat, Infak dan Shodakoh ini rutin di salurkan kepada dhuafa dan anak yatim, InsyaAllah dapat meminimalisir terjadinya kemiskinan ekstrem di Kabupaten Bondowoso.

la berharap tali asih yang diberikan tersebut dapat meringankan dan memberikan kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

BACA JUGA :  KJJT Gelar Pendidikan Jurnalistik Bersama PT Blue Ocean Hert

“Semoga dengan Kegiatan Doa bersama dan pemberian santunan di bulan Ramadhan ini menjadikan Keberkahan bagi Kabupaten Bondowoso,” pungkas Pj. Bupati Bondowoso. (Adit/ADV)

error: Content is protected !!