banner 728x250

Konferensi Pers Bacabup Mas Rio-Ulfi, 6 Partai Pengusung Pastikan Menang Telak

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID- Konferensi pers pasangan bacabup dan bacawabup Mas Rio-Ulfi diusung oleh 6 Partai, mereka memastikan Rio-Ulfi akan menang telak di kontestasi pilkada tahun 2024 di Situbondo, pelaksanaan konferensi pers dilaksanakan di Kantor DPC PKB Situbondo, Rabu (28/8/2024) dengan dihadiri langsung oleh para pemimpin partai pengusung.

“Terima kasih kepada teman-teman partai yang sudah memberikan rekomendasinya pada pasangan Mas Rio-Ulfi. Kebersamaan ini dalam rangka menginginkan Situbondo naik kelas. Artinya, Situbondo yang tidak begini-begini saja. Lebih maju dan mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA :
Serap Aspirasi Rakyat Desa Kedungdowo Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Laksanakan Reses

Sementara Ketua PPP Situbondo, Zeiniye mengucapkan Terima kasih dengan terselenggaranya press relese. Menurutnya, pilkada saat ini adalah babak baru dari perpolitikan yang ada di Situbondo. Membangun kabupaten Situbondo tidak bisa dibangun dengan satu kekuatan saja. Harus dibangun secara bersama-sama.

“Kebersamaan antara partai agamis (PPP dan PKB) dengan nasionalis (Golkar, Nasdem, Hanura, PSI) ini sebagai bentuk warna bahwa Situbondo lebih baik lagi, maju, sejahtera dan mandiri serta berdaya saing, akan kita wujudkan secara bersama-sama. Seluruh elemen masyarakat Situbondo kami mohon doa dan dukungannya,” jelas Zeiniye.

BACA JUGA :
Cegah Virus C_19 Polsek Kapongan Dan Jajaran Koramil Laksanakan Patroli Pamor Keris

Disisi lain bacawabup Ulfi, yang ikut hadir pada acara tersebut, mengucapkan terima kasih pada seluruh parpol yang telah memberikan dukungannya selama ini terhadap pasangan muda Mas Rio-Ulfiyah.

“Pada tanggal (29/8/2024) pukul 09.00 wib kami akan mendaftar ke KPU, mohon dukungan dan doa restu masyarakat Situbondo. Di sini sudah ada kolaborasi antara partai agamis dan nasionalis. Sehingga apa yang jadi harapan semua, Situbondo adalah kota Santri terwujud dengan sempurna,” tandasnya.

BACA JUGA :
Bid Propam Polda Jatim lakukan Gaktiblin Di Polres Situbondo,Ipda Dwi : Jika Ada Pelanggaran Kami Tindak Bersama Kapolres

(Uday)