banner 728x250

AKBP Andi Sinjaya Jadi Imam Sholat Dhuha Ketuk Hati Anggota Agar Selalu Bersyukur

banner 120x600

SITUBONDO, SIBERNEWS.CO.ID _ Untuk membentuk SDM Unggul yang humanis dan agamis, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. memimpin langsung kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental anggota Polres Situbondo, Kamis (27/1/2022)

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dilaksanakan di masjid Al-Asykar dihadiri oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, Kabag, Kasat dan anggota Polri serta ASN Polres Situbondo.

Binrohtal diawal dengan Sholat Dhuha berjamaah 4 rakaat 2 salam dipimpin oleh AKBP Dr. ANDI SINJAYA, S.H., S.I.K., M.H. dilanjutkan membaca Surat Yasin bersama-sama dipandu oleh Kasi Hukum AKP H. Hasanuddin, S.H.

BACA JUGA :
Ini Penjelasan Kades Wringinanom Situbondo Terkait Tanah TN Didusun Bugeman Banyuputih

Tausiyah oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. ANDI SINJAYA, S.H., S.I.K., M.H. yang menyampaikan bahwa melaksanakan tugas sebagai anggota Polri diniatkan ibadah untuk melaksanakan perintah Allah SWT dengan cara melakukan perbuatan yang baik, bermanfaat dan menjadi contoh bagi orang lain dalam hal ini masyarakat.

Selain itu AKBP Dr. ANDI SINJAYA, S.H., S.I.K., M.H. juga menyinggung tentang bagaimana caranya untuk bersyukur kepada Allah SWT. Syukur merupakan satu perbuatan hati yang akan menarik seseorang pada rasa damai, tenteram, dan bahagia. Ia juga akan mendapatkan kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat, sekaligus mendapatkan pahala dan kenikmatan yang terus bertambah dari Allah SWT.

BACA JUGA :
Manfaatkan Bantuan Dana DBHCHT Diskoperindag Situbondo Kembangkan SIHT

“ Kenikmatan yang diberikan Allah harus Kita ingat dan tanamkan dalam hati bahwa ini suatu karunia yang harus kita syukuri, kita bersyukur dalam bentuk ibadah kepada Allah. Sebagai anggota Polri bentuk rasa syukur dengan melaksanakan tugas dengan baik dan membawa manfaat bagi orang lain “ pesan AKBP Dr. ANDI SINJAYA, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan dilaksanakan dengan memedomai protokol kesehatan Covid-19 memakai masker dan menjaga jarak.(Red)