banner 728x250

Jelang Peringatan HUT TNI Ke-78, Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Doa Bersama

banner 120x600

Bondowoso , SIBERNEWS.CO.ID  – Dandim 0822/Bondowoso bersama jajaran melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menyambut HUT TNI yang Ke-78 tahun 2023.

HUT TNI tersebut mengangkat tema “TNI patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Mushola Al-Ikhlas Kodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin 2 Oktober 2023.

Ikut pada acara tersebut, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0822. Kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat sekitar Kodim 0822.

Dalam sambutannya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengucapkan terima kasih kepada para hadirin bapak-bapak yang telah memenuhi undangan di acara tersebut untuk ikut memanjatkan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023 di Mushola Al-Ihlas ini.

BACA JUGA :
Berikut Keindahan Pantai Tanjung Papuma Jember

“Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa, marilah kita persembahkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan ridho-Nya pada hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama-sama di Mushola ini,” ungkap Dandim 0822.

“Sebelum pelaksanaan do’a ini dimulai, saya mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Perkuat Silaturahmi, Kodim 0822 Bondowoso Menggelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Lebih lanjut Dandim 0822 itu juga berharap kepada seluruh prajurit TNI melalui momen tersebut dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara.

“Dengan bertambahnya usia yang Ke-78 ini semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Bondowoso,” harap Dandim 0822.

BACA JUGA :
600 Bonsai Total Nilai 25 Milyar Dipamerkan di Banyuwangi

Writer: Red/Pendim0822

Editor: Sincan