banner 728x250

Anniversary Ke-1 LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni, Dirayakan Dengan Bhakti Sosial

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Anniversary ke-1 Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS) PAC Bakauheni, dirayakan dengan bhakti sosial gelar sunat masal, santunan anak yatim piatu dan donor darah. Di Lapangan parkir pasar Pemda Siring Itik, Jl. Tran Sumatera Km, 02. Desa Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, 20/08/2023.

Di hari pertama perayaan hari ulang tahun Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (LAPBAS) PAC Bakauheni berlangsung sederhana dan penuh khidmat yang acara ini akan di gelar selama dua hari, pada hari kedua atau puncaknya esok hari Senin, 21/08/2023. Akan di hadiri oleh Ketua Umum DPP LAPBAS Indonesia H. Tubagus Endang Supriadi, Dewan Pembina H. Zulkifli Anwar, Ketua DPD Provinsi Lampung H. Mukri, dan Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan H. Cep Nuh serta segenap anggota keluarga besar LAPBAS Indonesia.

BACA JUGA :
Peringati Nuzulul Quran Kodim 0421 Lampung Selatan Santuni Anak Yatim Piatu

Dalam kesempatan ini Ketua LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Abah Rahmat menyampaikan” puji dan syukur kepada Allah SWT, yang mana sudah memberikan segalanya untuk dapat mengembangkan potensi potensi yang dimiliki oleh setiap manusia khususnya keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni sehingga HUT ke-1 LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni dapat terselenggara dengan baik,” ucap Ketua LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Abah Rahmat.

” Dan juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Bakauheni, wabil khusus para Donatur, mitra dan keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni yang sudah banyak membantu serta memberikan kontribusi terhadap kami keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Ramadhan Berbagi, Pengendara di Depan Mapolres Lampung Selatan Jadi Sasaran

” Pada hari ulang tahun yang pertama keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni, kami mempersembahkan karya kami sebagai wujud kepedulian bakti sosial LAPBAS untuk masyarakat dengan sebatas kemampuan kami yakni santunan anak yatim piatu, donor darah dan sunatan massal. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi langkah awal sebagai terobosan pengabdian kami bagi masyarakat,” beber Ketua LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni Abah Rahmat.

” Kami juga keluarga besar LAPBAS Indonesia PAC Bakauheni siap hadir ditengah masyarakat untuk berkolaborasi, berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta dalam kegiatan sosial yang bersifat positif demi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia, karena kami punya slogan “Tidak mesti sedarah harus Bersaudara dan NKRI harga mati,” pungkasnya.(mudian)