banner 728x250

Kanit Binmas Bersama Babinsa Koramil Arjasa Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Untuk Memastikan Jalannya Pawai Budaya Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78, aman, lancar dan kondusif, Polsek Arjasa dan Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa, laksanakan pengamanan, Sabtu (19/08/23).

Kanit Binmas Aiptu Anang Rubiyanto, SH, melaksanakan kegiatan pengamanan pawai budaya bersama Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun.

Saat ditemui wartawan Sibernews.co.id Aiptu Anang Rubiyanto, SH mengatakan, “kegiatan pawai budaya ini di laksanakan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun. Dengan di adakannya pawai budaya ini, kita juga bisa menjalin silahturahmi dengan warga binaan, ” ujarnya.

BACA JUGA :
Patroli Sahur, Polisi Bubarkan Balap Lari di Jalan Mawar Situbondo

Lanjut Kanit Binmas menyampaikan, “pelaksanaan pawai budaya merupakan salah satu rangkaian lomba-lomba dalam menyemarakkan HUT RI Ke 78, yang di selenggarakan oleh pihak pemerintah forkopimcam arjasa.

Pawai budaya saat ini sebagai salah satu lomba yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa ,”Jelasnya Anang

BACA JUGA :
Polres Situbondo Melalui Patroli Perintis Presisi Samapta, Berikut Keterangan Kapolres

Ia juga menambahkan, “Kesempatan itu juga di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI – Polri bersama Rakyat, “tutupnya.

Writer : Rama/Mindartok

Editor : Rudi