banner 728x250

MI Al Ikhlas Bakauheni Gelar Acara Perpisahan Dan Ikhtifalan Tahun 2022-2023

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID – MI Al Ikhlas Bakauheni gelar acara Perpisahan Dan Ikhtifalan, yang di laksanakan di gedung madrasah ibtidaiyah Al ikhlas Dusun Way Baru Desa Bakauheni. Sabtu, (24/06/2023)

Dalam acara ini Dihadiri oleh Kepala Departemen Agama Lampung Selatan, Camat Bakauheni diwakilkan Sekcam Bakauheni, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Tokoh adat Lampung Bakauheni, Kadus seluruh desa Bakauheni, RT seluruh Bakauheni, Pengawas Madrasah Ibtidaiyah se-Lampung Selatan, Bhabinkamtibmas Bakauheni, Babinsa Bakauheni, Ust se-Desa Bakauheni.

” Pada saat acara ini berlangsung banyak ditampilkan bermacam seni dan tari, Tari Sembah dari Provinsi Lampung, Tari Saman Provinsi Aceh, yang juga dilanjutkan dengan penyerahan rapor serta ijazah tanda kelulusan dari MI Ibtidaiyah al-ikhlas Dusun Way Baru,” kata Kepala Sekolah MI Ibtidaiyah al-ikhlas Junaidi M. P.Di,

” Saya ucapkan selamat menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik SMP, MTS atau Pondok Pesantren, semoga sukses serta apa yang dicita-citakan dapat tercapai, do’a saya selalu menyertai,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Komandan Scurity Regu 4 PT. ASDP Indonesia Fery Cabang Bakauheni Bantu Penumpang Sakit

Di tengah berlangsungnya acara Sekcam Bakauheni Alfanizar SE mewakili Camat Bakauheni Furqonuddin. SE, menuturkan” kami sebagai aparatur pemerintah Kecamatan dan Pemdes Bakauheni sangat mendukung juga mensupport apalagi khusus nya dunia pendidikan,” tutur Sekcam Bakauheni Alfanizar SE.

” Berharap agar dunia pendidikan lebih maju serta berkualitas serta selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi ,” jelasnya

Masih di tempat yang sama salah satu perwakilan dari wali murid orang tua dari David yang juga lulus dengan sangat memuaskan Riyanto menyampaikan” terimakasih kepada para pengajar khusus nya Guru-guru yang sudah membekali anak-anak kami sehingga mendapatkan bekal untuk meraih apa yang di Cita-citakan,” ucap Riyanto.

BACA JUGA :
Launching Desa Digital, Dan Pelepasan Bibit Pisang Sang Mulyo

” Harapan saya apa yang sudah bagus dipertahankan dan juga lebih ditingkatkan lagi kualitas, mutu pendidikan bagi para adik-adik kelas yang masih menempuh pendidikan di MI Ibtidaiyah al-ikhlas,” harapannya.

Selanjutnya dari murid yang menjadi peraih peringkat pertama Silvi Agustin Ramadhani mengucapkan” tidak lupa saya ucap ribuan terimakasih kepada Kepala sekolah dan guru guru ku yang sangat berjasa kepada kami. sehingga kami lulus dengan nilai terbaik,” kata Silvi Agustin Ramadhani.

” Sangat bangga sudah menjadi murid murid MI Ibtidaiyah al-ikhlas Dusun Way Baru Bakauheni, Alhamdulillah saya mendapatkan peringkat Satu dan saya ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan SMP, serta mohon doa,” ujar Silvi yang bercita-cita jadi Dosen.

Di Kesempatan acara perpisahan dan ikhtifalan ini juga hadir Sesepuh Tokoh masyarakat Desa Bakauheni Punyimbang adat Bakauheni M Thohir KR, menambahkan” sebagai sesepuh dari anak anak saya mengucapkan selamat atas kelulusan nya, dan semoga menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi Nusa, Bangsa dan masyarakat pada umumnya,” imbuh Punyimbang adat Desa Bakauheni M. Thohir KR.

BACA JUGA :
AKBP Edwin Pimpin Langsung Giat Rutin Patroli Wilayah Hukum Polres Lampung Selatan

” Sangat mengapresiasi juga mendukung karena anak anak kita ini adalah aset kita semua khususnya Desa Bakauheni, semoga kelak bisa memajukan dalam dunia pendidikan,” pungkasnya. (mudian)