banner 728x250

Satlantas Polres Bondowoso Gelar Operasi Gabungan Sosialisasi Pajak Kendaraan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID- Satlantas Polres Bondowoso gelar operasi gabungan sosialisasi Pajak Kendaraan. Di pos lantas Nangkaan Kabupaten Bondowoso. Kamis, (22/06/2024)

Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP Suryono, S.Sos, mewakili Kapolres Bondowoso menyampaikan” kami menggelar operasi gabungan dengan KUPT samsat Bondowoso Bambang Heru, hari Rabu, 21 Juni 2023, sekira jamĀ 09.00 s/d selesai dalam rangka sosialisasi,” ucap Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono, S.Sos.

BACA JUGA :
Anggota Polsek Kepanjen, Gerak Cepat Tangani Temuan Mayat Tertabrak Kereta Api

Dalan giat operasi petugas Memberikan Sosialisasi wajib pajak yang untuk kendaraan R2 dan R4 yang berplat nomor luar Kabupaten Bondowoso, untuk meningkatkan APD Kabupaten Bondowoso

Ditempat yang sama KUPT samsat Bondowoso Bambang Heru menambahkan” saya sangat mengapresiasi jajaran Satlantas Polres Bondowoso yang sudah mendampingi dan mengawal selama berlangsung nya giat sosialisasi program wajib pajak kendaraan baik roda dua dan roda empat di Kabupaten Bondowoso,” imbuh KUPT samsat Bondowoso Bambang Heru

BACA JUGA :
Andi Sinjaya : Akan Saya Tindak Tegas Penimbun Minyak Goreng

” Harapan saya dengan adanya kegiatan ini dapat menyerap juga menambah pemasukan APBD Kabupaten Bondowoso, dan supaya ada kesadaran dari kita semua untuk kewajiban dalam membayar pajak kendaraan. Dalam kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar, aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.(red)