banner 728x250

Pos Basarnas Bakauheni, Berhasil Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Di Perairan Pulau Sangiang

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID – Pos Basarnas Bakauheni, berhasil Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Di Perairan Pulau Sangiang. Jum’at, (02/06/2023)

Kepala Pos Basarnas Bakauheni Febri Yanda menjelaskan” berdasarkan informasi dari pihak BPTD Bakauheni Lampung, telah ditemukan sesosok jenazah yang terapung di perairan selat Sunda tepatnya di sekitar perairan pulau Sangiang dengan kondisi sudah tidak utuh lagi,” jelas Kapos Basarnas Bakauheni Febri Yanda.

BACA JUGA :
Kasibinadik Lapas Klas II A Karawang Hadiri RakerDalam Rangka Deradikalisasi Oleh BNPT

” Menindak lanjuti informasi ini Saya perintah tim Basarnas yang sedang jaga untuk melakukan evakuasi jenazah tersebut,” ujar nya.

Dalam proses evakuasi ini tim Basarnas di dampingi oleh awak media online Sibernews.co.id, segera memulai pencarian sekira pukul 17.04 win, tanggal 02 Juni 2023, menggunakan kapal motor Rigid Inflatable Boat (RIB)/ RIB 02 Lampung milik Basarnas Lampung.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Dampingi Gubernur Jatim Tinjau Banjir Diwilayah Ijen

Selanjutnya berdasarkan data yang di himpun oleh awak media online Sibernews.co.id, pada sekira pukul 17.40 wib, jenazah tersebut berhasil dievakuasi dan dibawah ke Dermaga Eksekutif pelabuhan Bakauheni, untuk proses identifikasi lebih lanjut maka diserahkan ke pihak KSKP Bakauheni dan jenazah di rujuk ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. (Mudian)