banner 728x250
jember  

Tidak Menghiraukan Berita Fitnah, Sa’di Dan Suami Muasi Tambah Akrab

banner 120x600

Jember, SIBERNEWS.CO.ID – Biarkan anjing menggong gong kafilah berlalu begitulah pribahasa dikatakan, saat ini ber edar isu perselingkuhan antara Sa’di dan Muasi yang ber alamat di desa Rowosari, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember. Yang mana keduanya di tuduh ada hubungan asmara (selingkuh).

Disampaikan oleh Suami Muasi, Mat Parto (38), “Saya percaya dengan istri saya, dan apapun fitnah yang mau dituduhkan terhadap isteri saya (Muasi) saya gak gubris. Saya tau itu hanya akan menghancurkan keluarga saya saja, toh hubungan saya dengan Sa’di baik baik saja sampai saat ini.”Ungkapnya, saat ditemui ditempat kerjanya.Sabtu,27/052023.

BACA JUGA :
Meminta Sumbangan Berkedok Pesantren Sumber Wringin Jember, Warga Sumber Pakem Jember Akhirnya Meminta Maaf

“Saya juga menyampaikan sama Sa’di, saya suruh tenang untuk hadapi masalah fitnah tersebut, yang terpenting saya dan Sa’di kagak ada apa-apa gak peduli orang mau ngomong apa saja. Saya dengan Sa’di tetap menjalin hungan baik dan sepakat tidak hiraukan fitnah itu.” Tambahnya.

BACA JUGA :
Polres Jember Masifkan Pelatihan Dalmas Untuk Kesiapan Pilkada Serentak 2024

Ditempat yang sama Sa’di juga menyatakan ungkapan terimakasih kepada suami Muasi (Mat Parto), “Saya senang mempunyai sahabat Mat Parto yang tetap tenang menghadapi masalah fitnah antara saya dengan isterinya. Saya sudah sepakat untuk menjalin hubungan baik dengan suami Muasi”Tutup Sa’di yang dikenal sebagai pekerja keras dibidang pertanian holtikultura. (Muhyi/Abror)