banner 728x250

Pemerintah Desa Pringgodani Menyambut Kedatangan Altet Cabor Hockey Sea Games Kamboja 2023

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID – Luar biasa putra daerah asli dari Desa Pringgodani yang membawa nama harum desanya. M Fatur Rohman(23) Rt.20/03 Dusun, Sumberbendo Desa. Pringgondani kecamatan Bantur kabuapaten Malang .Minggu (21/05/2023)

Penyambutan ini sangat meriah dan terharu bagi masyarakat juga teman M Fatur. karna telah menorehkan medali perunggu dalam cabang olah raga hockey Sea games Kamboja 2023 Thailand, yang membawa pulang dengan kebangganan bagi Indonesai dan khususnya tanah kelahirannya Desa Pringgodani.

Iringan kendaraan menyambut kedatangan Atlet yang telah berprestasi dalam olah raga. Sorakan kemenangan seirama menyambut kedatangannya.

BACA JUGA :
Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil dan Balita

Dalam penyambutan ini dihadiri langsung Camat Bantur, Bayu Jatmiko S STP, Kapolsek Bantur, AKP Slamet Subagyo S.Sos, Koramil Bantur, Kades Pringgodani H.Abdul Malek
dan semua perangkat juga semua masyarakat Desa Pringgodani.

Bayu Jatmiko Camat Bantur mengapresiasi dan sangat bangga karena dari Desa Pringgodani, atlet Hockey yang berprestasi dikancah Sea Games Thailand Kamboja 2023. Harapan sang pemangku wilayah senantiasa memberikan yang terbaik agar nantinya ada bibit – bibit olah raga yang berprestasi. “Jelasnya.

Hal senada dikatakan H.Abdul Malek atas nama Pemerintah Desa Pringgodani sangat bangga dan mempersiapkan penghargaan berupa bonus terhadap M Fathur Rohman (23) atlet ini, Sejumlah uang Rp 5 juta, diberikan langsung oleh kepala desa bentuk apresiasi dan dedikasinya membawa nama Desa Pringgodani,” ucapnya

BACA JUGA :
ASDP Imbau Pengguna Jasa Ferry Persiapkan Perjalanan Akhir Tahun dan Tetap Waspada Cuaca Ekstrim

M Fatur Rohman juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa pringgodani dan Muspika Bantur atas sumbangsihnya, Juga atas sambutan yang sangat meriah ini masyarakat dan media menyambut kedatangan saya. Tandasnya

Ditempat terpisah, Ngateman Ayahda M.Fatur, saat ditemui awak media Sibernews mengatakan, saya sangat bangga sebagai orang tua, anak saya bisa berprestasi dalam olah raga Hockey dan nanti bisa berkembang lebih maju lagi, hanya doa yang bisa saya berikan buat anak saya. Ucapnya (Dwi)