banner 728x250

Kalapas Bondowoso Sambut Hangat Kedatangan Kapolres, Menguatkan Kerjasama Penegakan Hukum

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bondowoso kedatangan Kapolres Bondowoso beserta jajaran dalam rangka kunjungan silaturahmi pada Pada hari ini, 18 Mei 2023 – pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri Kapolres yang baru, yang menggantikan AKBP Wimboko,S.H,. S.IK.

Kedatangan Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, S.H, S.I.K., yang di dampingi oleh WAKAPOLRES KOMPOL Joes Indra Lana Wira S.H. beserta jajaran disambut hangat oleh kalapas Bondowoso, Bapak Dian Artanto di ruang Kalapas Bondowoso. Selain bersilaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kerjasama antara aparat penegak hukum di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Tegaldlimo Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Hewan Ternak

Dalam pertemuan tersebut, juga disampaikan langkah-langkah yang akan diambil untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama yang lebih baik antara Polres dan Lapas dalam upaya penegakan hukum yang efektif di wilayah tersebut terutama di lingkup Lapas Bondowoso.

Kalapas Bondowoso juga menekankan pentingnya koordinasi yang erat antara aparat penegak hukum dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. Ia berharap dengan silaturahmi ini, akan tercipta hubungan yang harmonis antara Polres dan Lapas, yang akan berdampak positif pada penegakan hukum dan pemulihan keamanan di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Sidak Lapas Banyuwangi, Kadivpas Jatim Pimpin Tim Satops Patnal

Dian Artanto mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru. Beliau mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kapolres Bondowoso dalam memperkenalkan diri serta mengedepankan sinergi antara kepolisian dan lembaga pemasyarakatan.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara Polres Bondowoso dan Lapas Bondowoso dalam menjalankan tugas penegakan hukum dan pemasyarakatan. Semoga sinergi yang terbangun tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bondowoso dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Bondowoso terutama warga binaan pemasyarakatan di Lapas Bondowoso.

BACA JUGA :
Drainase Tidak Berfungsi Jadi Langganan Genangan Air

tak hanya dalam ruangan Kalapas Bondowoso juga mengajak Kapolres beserta jajaran untuk berkeliling di Blok hunian serta lingkungan lapas Bondowoso.kegiatan di akhiri dengan foto bersama.(Red)