banner 728x250

Patroli Samapta Polres Situbondo Amankan 8 Remaja Pesta Miras Saat Ramadhan

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Satsamapta Polres Situbondo Polda Jatim mengamankan 8 remaja yang pesta minuman keras (miras) saat bulan puasa Ramadhan. Para pemuda tersebut diamankan di alun-alun Situbondo, Selasa (28/3/2023) sekitar pukul 23.30 wib

Kasat Sampata AKP Sudpendi, SH. mengatakan saat anggota patroli melintasi alun-alun Situbondo mendapati sekumpulan pemuda nongkrong sedang pesta minuman keras. Saat ditanya mereka membantah mengkonsumsi miras. Namun para remaja tersebut tidak bisa mengelak setelah Petugas menunjukan barang bukti minuman keras berupa 1 Botol Alkohol 70% dan 1 Botol Arak yang sudah habis.

BACA JUGA :
Pastikan Tidak Ada Aktifitas, Tiga Pilar Kecamatan Situbondo Patroli Bersama Monitoring Tempat Hiburan Malam

“ Untuk penanganan lebih lanjut, remaja laki-laki dan perempuan berikut barang bukti miras didata dan diamankan ke Mapolres Situbondo “ jelasnya

Lebih lanjut, AKP Sudpendi menegaskan setelah diberi pembinaan, didata dan diperintah membuat surat pernyataan yang diketahui orang tua, para remaja itu juga diberi pembinaan tentang bahaya dan dampak negatif yang ditimbulkan minuman keras.

BACA JUGA :
Pemkab Situbondo Alokasikan 18 M untuk 17 OPD Bersumber dari DBHCHT

“Karena tidak jarang terjadinya tindak kejahatan dan perbuatan pidana karena dipicu mengkonsumsi miras ditempat umum,” tandasnya. (Dar/Ram)