banner 728x250

Dibawah Guyuran Hujan Satu Jam Pangdam V Brawijaya Berikan Edukasi Pada Malam Universery LAN

banner 120x600

Banyuwangi , SIBERNEWS CO.ID – Kemeriahan Universary LAN Banyuwangi ke 3 telah dirasakan, selain serangkaian acara yang sudah disuguhkan pada masyarakat, hal paling berkesan adalah edukasi yang diberikan Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf.M.A kepada Gerakan Preman Sangar,Sabtu (25/2/2023)

Dalam Dialog Kebangsaan yang disampaikan Pangdam V Brawijaya memaparkam tentang isu Radikalisme Meski diguyur Hujan membuat kegamuman GPS tersendiri.

” pada saat pemaparan tentang isu Radikalisme oleh Pangdam V Brawijaya ditengah guyuran hujan itu yang membuat kita segan dan kagum bahkan bangga, sehingga secara otomatis kami juga turut turun dibawah rintik hujan. kami salut pada Bapak Pangdam V Brawijaya.” ungkap solehudin ketua GPS.

BACA JUGA :
Kejuaraan Menembak Pangdivif 2 Kostrad CUP TA 2022

Hal Senada Juga disampaikan Hijrotul Hadi, bahwa salut dan kagum pada Panglima Kodam V Brawijaya yang rela diguyur Hujan pada acara Universarry LAN.

“kami salut dan kagum pada Bapak Farid selaku Pangdam V Brawijaya, yang rela diguyur Hujan pada saat memberikan edukasi tentang isu radikalisme setelah mendeklarasikan Gerakan Preman Sangar yang di inisiasi oleh LAN Banyuwangi, hak itu tidak akan kami lupakan sampai kapanpun.” ungkapnya.

diketahui Selain pangdam V Brawijaya, hadir pula Deputi dua BNPT irjen Ibnu, Komandan Korem, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Banyuwangi.

BACA JUGA :
Enam Kali Beraksi, Pelarian DPO Begal Motor Dihentikan Tim Gabungan Resmob Malang

Di momen yang sama ketua umum DPP Balawangi Agus menyampaikan” ini gebyar yang luar biasa, banyak ilmu yang kami dapat dari pemaparan beberapa narasumber tentang idiologi Pancasila. Semua akan manjadi bekal positif bagi kami Balawangi karena kami merupakan satu bagian keluarga besar yang memiliki tujuan agar Banyuwangi maju. Support Balawangi untuk LAN dan semoga Lan kedepan tetap solid serta menjadi garda terdepan dalam menyuarakan Anti Narkotika di tanah balambangan, sekali lagi selamat untuk Universary yang ke 3 tahun.” Pungkas Agus Ketum Umum Pembela Adat Dan Budaya Banyuwangi. (Herman)