banner 728x250

Anggota Kodim 0825 Laksanakan Grand Launching super App ETWP AD dan penyerahan secara simbolis Gam PNS TNI AD

banner 120x600

Banyuwangi ,SIBERNEWS.CO.ID – Jajaran Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan video conference acara Grand Launching super App ETWP AD dan penyerahan secara simbolis Gam PNS TNI AD yang akan dilaksanakan secara virtual. Di ikuti oleh Anggota TNI dan PNS Kodim 0825 yang bertempat di aula Panglima Sudirman Makodim 0825 jalan RA. Kartini No.02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. Selasa, (21/2/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han), Mayor Inf Mashud Ka Kanminvetcad Banyuwangi, Kapten Inf Mustohir Pjs. Kasdim 0825/Banyuwangi, Pa Staf Kodim 0825 Banyuwangi, Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi, Anggota dan PNS Kodim 0825 Banyuwangi, Anggota dan PNS Minvetcad Banyuwangi.

BACA JUGA :
Ketum AWASI Indonesia Kunker Bersilahturahmi ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Bakauheni

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrahman Wahid menyampaikan“ E-TWPAD merupakan suatu aplikasi yg memudahkan setiap prajurit di seluruh penjuru Indonesia dalam mengakses baltab, iuran twp dan pengajuan serta transaksi KPR. Aplikasi ini memberikan  anggota TNI AD menjadi pengguna aplikasi serta dapat menikmati fitur-fitur lainnya, seperti e-KPR. Pengajuan kredit rumah BTN untuk hunian pribadi yang murah, mudah, dan layak bagi penggunanya di manapun mereka berada,”ucapnya

BACA JUGA :
Pemuda Desa Tegalarum Yang Tergabung Dalam Garuda Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Yatim Piatu

Lebih lanjut“ E-TWPAD sistem informasi elektronik untuk mempermudah penggunanya dalam memonitor iuran wajib TWP TNI AD setiap bulannya. e-BALTAB. Sistem informasi elektronik yang memuat informasi tabungan milik pengguna ketika berhenti dari dinas aktif, misal karena meninggal dunia,”terang kepala staf AD melalui sambungan virtualnya

“Selain Grand Launching super App ETWP AD ada acara penyerahan secara simbolis Gam PNS TNI AD semoga dengan adanya pembagian seragam ini kinerja PNS semakin meningkat.”pungkasnya (Herman)