banner 728x250

Kondisi Tempat Parkir Pasar Hewan Glenmore Perlu Adanya Perbaikan Yang Maksimal

banner 120x600

Banyuwangi , SIBERNEWS.CO.ID – kondisi lahan parkir milik pasar hewan glenmore sangat memperihatinkan. tempat parkir dengan luas kurang lebih 15×40 meter tersebut memang perlu ada nya perbaikan untuk kenyamanan para pedagang maupun pembeli yang sedang melakukan aktivitas jual beli hewan pada setiap hari Jumat.

Dari pantauan awak media di lokasi parkir pasar hewan Glenmore, jumat (10/2/23) kondisi yang terkesan tidak terawat tersebut perlu mendapat kajian lebih dari pihak dinas terkait, Yang seharusnya para pedagang bisa mengunakan lahan parkir tersebut dengan maksimal, akan tetapi hal berbeda justru sudah berlangsung lama, di karnakan tempat – tempat parkir yang tidak memadai sehingga mereka pun harus memarkirkan kendaraan roda 4 di sepanjang bahu jalan raya jember – banyuwangi

BACA JUGA :
Jelang Nataru 2022 Jajaran TNI-POLRI Laksanakan PAM Dan Dirikan Pos Pengamanan

Budiono selaku kepala pasar daerah Glenmore mengakui bahwa tempat parkir milik pasar hewan perlu adanya perbaikan, agar memadai dan bisa di manfaat kan secara maksimal.

“Kami selaku petugas di pasar hewan rutin memberikan pengarahan kepada seluruh pedagang untuk mengunakan tempat parkir yang telah tersedia. Memang dari awal saya bertugas di sini tempatnya sudah seperti ini adanya,” ujarnya

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Siaga KARHUTLA

Dirinya juga mengatakan akan segera melaporkan hal ini kepada pihak dinas.

“Jika memang untuk peningkatan mutu sarana pasar hewan lebih baik, hal ini akan segera kita laporkan kepada dinas. Selain itu, nantinya pun segera di usulkan perbaikan tempat parkir, ” ungkap Budiono.

Sementara kepala bidang Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan kabupaten Banyuwangi Nawari saat di konfirmasi hal tersebut melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan“ ia mas trimakasih masukannya nanti saya sampaikan ke ibu kadis trims ,” balas nya singkat . (Herman)