banner 728x250

Persiapan HPN ,Organisasi Komavision Rapat Kordinasi di Kantor Redaksi SEBLANG.COM

banner 120x600

Banyuwangi , SIBERNEWS.CO.ID – Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tinggal sehari lagi dan untuk persiapan jelang hari yang ditentukan, media yang tegabung didalam organisasi Komavision menggelar rapat yang dihadiri para wartawan berbagai media.

Puluhan wartawan yang tergabung dari beberapa media online dan cetak bersatu dalam organisasi Komavision hari ini menggelar rapat dikantor Seblang.com atau Harian Bangsa di Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (8/2/23).

Rapat dimulai sekitar pukul 10.00. WIB hingga selesai. Kehadiran para wartawan dari berbagai media dalam musyawarah yang digelar hari ini untuk kegiatan HPN tahun 2023 besok.

BACA JUGA :
Warga Keluhkan Keterlambatan Pelayanan di Kecamatan BanturĀ 

Ketua Komavision dan Direktur Seblang.com Erwin Yudianto, SH mengatakan, ini rapat internal organisasi Komavision yang membahas program kerja dari masing-masing media untuk peringatan Hari Pers Nasional (HPN) besok.

“HPN merupakan hajatan seluruh wartawan se Indonesia khususnya di Banyuwangi, oleh karena itu kita persiapkan secara matang untuk mensukseskan acara ini,” ujar Erwin.

Lanjut Erwin, berbagai rencana kegiatan HPN diantaranya, potong tumpeng, memberi santunan kepada anak yatim-piatu, pembagian sembako bagi kaum duafa dan sebagainya.

BACA JUGA :
Tips Jaga Kebugaran Agar Tetap Strong, Ala Kasi Humas Polres Lampung Selatan

“Agenda ini bisa terlaksana dengan baik kalau rekan-rekan semua harus guyup dan kompak,” katanya.

“Dengan bertambahnya tahun, semoga insan pers di Kabupaten Banyuwangi semakin dewasa dan tetap mengedepankan etika jurnalistik. Sehingga dapat menyajikan berita-berita yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkas Erwin.

Sementara itu, ketua panitia acara HPN, Margito S.kom mengatakan, saya dan rekan-rekan mempersiapkan berbagai hal untuk agenda besok (HUT HPN), agar acara besok akan terlaksana dengan sukses,” tegasnya.
(Herman)