banner 728x250

Anggota Yayasan Padepokan Tunggul Wulung, Giat Karya Bhakti Diwisata Pantai Wonogoro

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Semua anggota yayasan tunggul wulung yang ada di Pantai wisata Wonogoro, bersenergi dengan semua elemen Masyarakat lakukan karya bhakti bersih bersih wisata pantai buat menyambut Tahun Baru 2023.

Adapun giat tersebut dihadiri ketua serta wakil ketua Yayasan padepokan tunggul wulung Mbah Yatminto , Pak Kasidi , serta semua elemen masyarakat yang ada.

Tepatnya di Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, semua anggota yayasan tunggul wulung dan masyarakat bersatu padu guna untuk melaksanakan karya bhakti di Wsata Pantai Wonogoro. Minggu (18/12/2022)

BACA JUGA :
Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan Ke Kodim 0822 Bondowoso

Ketua Yayasan mbah Yatminto saat di temui awak media mengatakan, mari kita semua masyarakat dan anggota ini bersatu biar tidak ada perpecahan dan kami saling mendukung untuk menjaga sekaligus merawat wisata tersebut, serta gotong royong agar tercipta kerukunan biar dikemudian hari tidak ada perselisian permusuhan.

BACA JUGA :
Dua Kafilah Muda Banyuwangi Raih Juara MTQ Nasional 2022

“Harapan kedepanya biar pantai wisata wonogoro ini kalau ada tempat separti musholla, toilet dan warung makan juga tempat buat santai para pengunjungpun akan beta, kalau tempatnya enak dan nyaman”. Tandasnya
(Dwi)