banner 728x250

Anggota Polres Bondowoso Turun Langsung Mengatur Jalan dan Memberikan Kenyaman Para Pengendara

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.DI _ Dalam mencegah kemacetan dan memberikan kenyamanan kepada para setiap pengendara sepeda motor/mobil anggota Polres Bondowoso turun langsung ke setiap titik yang dinilai rawan kemacetan.

Seperti bundaran Pasar Induk Bondowoso yang terlihat rame para pedagang hewan ternak ayam, terlihat para pedagang sampai memakan jalan yang membuat para pengendara harus berhati-hati melintasi area bundaran pasar induk Bondowoso.

Dalam mengatisipasi hal tersebut terlihat anggota Polres Bondowoso turun langsung mengatur jalan dan memberikan kenyaman para pengendara yang disibukkan dengan aktifitas dipagi hari.

BACA JUGA :
WN 88 Bandar Lampung Laksanakan Baksos Berupa Sunatan Masal

Tepatnya pada hari Senin 12/12 2022 area yang dinilai ramai dan terlihat para pedagang melakukan aktifitas jual beli hewan ternak membuat para pengendara yang melintasi area tersebut merasa terganggu.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kasi Humas Polses Bondowoso Ipda Bobi Dwi Siswanto yang saat itu turun langsung ke area Bundaran Pasar induk Bondowoso dan mengatur jalan demi menjaga kemacetan menerangkan, “Ini salah satu himbuan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara baik sepeda motor/mobil yang melakukan aktifitas di pagi hari, ” ucapnya.

BACA JUGA :
Baru Bertugas Dijember, Anton Amankan Diduga pelaku Illegaloging

Ipda Bobby Dwi Siswanto juga menambahkan, “Kami melihat area Bundaran Pasar Induk Bondowoso terlihat ramai para pedagang hewan ternak ayam yang memikirkan sepeda Motornya di bahu jalan dan membuat pengguna jalan lainnya merasa terganggu, ” imbuhnya.

“Dalam mengatasi hal ini kami mengatur jalan agar tidak terjadi kemacetan di area Bundaran Pasar Induk Bondowoso dan memberikan kenyamanan para pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya di pagi hari, ” pungkas Ipda Bobby Dwi Siswanto. (Rah/Yet)