banner 728x250

Kapolsek Bantur Bersama Masyarakat dan Aremamia Lakukan Bakti Sosial

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolsek Bantur AKP. Slamet Subagyo, S.Sos bersama elemen Masyarakat, Aremania korwil bantur serta Muspika dan Instansi terkait lakukan kegiatan baksos dalam bentuk kerja bhakti di Masjid Sabilil Muhtadin Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Sabtu (26/11/2022)

Adapun pelaksanaan bhakti sosial dimulai sekitar jam 07.30 wib s/d selesai bertempat di Masjid Sabilil Muhtadin dusun Durmo Rt.70 Rw.14 Desa Bantur. dalam giat baksos antara lain pembersihan rumput liar di sekitar paving halaman, pengecatan tembok dan dalam masjid di area Masjid Sabilil Muktahdin.

BACA JUGA :
Bhayangkari Gelar Baksos Sebelum Tour of Kemala

Turut hadir dalam giat bhakti sosial tersebut, Kapolsek Bantur, AKP. Slamet Subagyo, S.Sos , Kanit Samapta, IPTU Arief Soesiawan, S.E, Koramil 0818/12 Bantur, Kepala Desa Bantur, Suwoko, Ketua Takmir Masjid Sabilil Muktadin, Ustad Tohir bersama pengurus Masjid dan Pengurus Aremania Korwil Bantur, Muh AAN, S.Pd.

BACA JUGA :
Upacara Serah Terima Jabatan Inspektur dan Pamen Divif 2 Kostrad

Kapolsek Bantur AKP. Slamet Subagyo S.Sos , mengatakan dalam kegiatan ini dalam rangka mempererat kebersamaan antara Polri, Aremania dan Potmas serta masyarakat di wilayah Bantur guna untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif, serta menjaga kebersihan tempat ibadah.

Slamet Subagyo juga menambakan Alhamdullah dalam acara ini berjalan dengan lancar, pungkasnya.
(sl/dwi)