banner 728x250

Iptu Mustolih Turun Langsung Pantau Pembagian Bantuan di Kantor Pos Karangsari Jati Agung

banner 120x600

Lampung selatan, SIBERNEWS.CO.ID_ Kapolsek Jati Agung Polres Lampung Selatan Polda Lampung Iptu Mustholih. S.H., memimpin langsung pengamanan dan pengawasan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Tahap II, di Kantor Pos Desa Karangsari Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (25/11/2022).

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih S.H., mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin S.H., S.IK., M.Si., menjelaskan bahwa pihak dari Polsek Jati Agung dan Koramil selalu berperan aktif turut serta mengawal,memberikan serta mendampingi dalam proses penyaluran

BACA JUGA :
Drs KH Salwa Arifin Hadiri Acara Peringati HKGPKK Ke 50 Tahun.

“Kami TNI-Polri selalu ikut serta melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial sejak pendataan hingga pendistribusian saat ini” ucapnya

Kehadiran personil Polri dari Polsek Jati Agung ditengah – tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA :
Gegara Tampung Solar Bersubsidi Ribuan Liter Perusahaan Otobus Berurusan Dengan Polres Magetan

Selain itu pihak TNI- Polri juga memberikan himbauan kepatuhan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat masih adanya masyarakat yang terkonformasi positif terpapar covid-19,” ujar Kapolsek.

Dalam pelaksanaan pembagian petugas memprioritaskan para lansia ,ibu hamil dan ibu- ibu yang membawa balita.(hms/mudian)